Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan Rambut Panjang

Tips Cantik dan Sehat - Setelah membahas tips memanjangkan kuku saatnya berbagi tips cara menjaga kesehatan rambut yang panjang menggunakan minyak zaitun.

Minyak zaitun memang terkenal dengan khasiatnya untuk kesehatan dan kecantikan. Manfaat minyak zaitun bisa melembabkan kulit maupun rambut. Sehingga jika rutin menggunakan minyak zaitun maka kulit atau rambut akan lebat, sehat dan berkilau.

Manfaat minyak zaitun untuk kesehatan rambut
  • Dapat menghilangkan ketombe. Cara menggunakannya adalah campurkan minyak zaitun dengan air jeruk lemon. Kemudian oleskan ke rambut, biarkan sekitar 5 menit, bilas sampai bersih. Dengan demikian, ketombe akan hilang dan kepala menjadi lembut.
  • Melembabkan rambut. Cara penggunaannya adalah oleskan beberapa tetes minyak zaitun ke setiap helai rambut. Dengan demikian rambut kering dan bercabang akan teratasi.
  • Rambut menjadi kuat. Minyak zaitun mengandung antioksidan dan vitamin A dan E yang tinggi sehingga membuat rambut menjadi kuat.
Itulah tips menyehatkan rambut dengan minyak zaitun. Gunakanlah minyak zaitun 2 kali seminggu untuk hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Tips Memanjangkan Kuku dengan Mudah

0 Response to "Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan Rambut Panjang"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)