Tips Agar Otot Terbentuk Dengan Alami dan Sehat

Tips Cantik dan Sehat - Untuk kaum laki-laki dan sebagian perempuan suka otot yang berbentuk. Karena keinginannya itu, tidak sedikit dari mereka melakukan olahraga atau gym.

Padahal agar otot terbentuk dengan cepat dan sehat tidak hanya dengan olahraga. Melainkan harus mengkonsumsi makanan agar massa otot tersebut cepat terbentuk.

Makanan yang dapat menambah dan membentuk otot :

Telur
Sudah menjadi rahasia umum kalau telur dapat menambah bentuk otot. Ini terjadi karena telur mengandung banyak protein yang dibutuhkan tubuh untuk pembentukan otot. Makanlah satu butir telur setiap hari untuk membentuk otot Anda.


Dada ayam
Ayam sangat mengandung protein, terlebih bagian dadanya. Protein di dada tersebut dapat berfungsi membentuk otot.


Susu
Setelah olahraga, minumlah segelas susu maka otot Anda terbentuk dengan cepat dan tentunya sehat.


Bayam 
Apakah Anda pernah menonton kartun Popeye? Di film tersebut dijelaskan bahwa agar otot popeye terbentuk dan menjadi kuat ia harus memakan bayam. Ternyata memang benar, bahwa bayam yang mengandung kalsium dan zat besinya dapat membangun otot menjadi lebih bagus dan baik.



  


Kacang-kacangan
Protein dan serat yang ada di kacang-kacangan dapat menyerap dan menbentuk strukstur otot menjadi lebih baik.

Sea food
Kandungan yang ada di seafood seperti magnesium, selenium, kalsium dan zat besi dapat membantu terbentuknya otot menjadi lebih bagus.

Air putih
Air putih tidak dapat dipungkiri sangat berguna bagi kesehatan seperti untuk menyehatkan ginjal. Begitu juga air putih sangat berguna untuk membentuk otot menjadi lebih bagus.

Semoga bermanfaat artikel sederhana di atas bagi teman-teman yang ingin membentuk ototnya menjadi lebih baik dan bagus. Nantikan postingan selanjutnya di blog tips cantik dan sehat.

Baca juga artikel berikut : 6 Tips Make Up Cantik Artis Indonesia

0 Response to "Tips Agar Otot Terbentuk Dengan Alami dan Sehat"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)