Manfaat Luar Biasa Mengkonsumsi Teh Hitam Untuk Kecantikan

Manfaat Luar Biasa Mengkonsumsi Teh Hitam Untuk Kecantikan


Manfaat Luar Biasa Mengkonsumsi Teh Hitam Untuk Kecantikan

Teh hitam adalah salah satu teh yang banyak dikonsumsi di seluruh dunia.Teh ini tidak hanya sehat untuk diminum, tetapi juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan.

Mengutip dari boldsky, Selasa (08/03/2016), teh hitam sarat dengan antioksidan, vitamin dan mineral seperti kalium, magnesium, zinc dan tannin yang bermanfaat untuk kulit dan rambut. Ini juga dapat mengubah rambut dan kulit dan memberikan Anda terlihat sempurna. Teh hitam dapat dikonsumsi atau dapat dioleskan ke kulit.

Konsumsi teh hitam mencegah keriput dan melindungi diri dari penuaan dini. Jadi, jika Anda sedang mencari perbaikan untuk mengurangi tanda - tanda penuaan, Anda dapat mencari solusi menghadapi masalah tersebut.

Berikut adalah beberapa manfaat dari konsumsi teh hitam.

1. Mengurangi Noda

Teh hitam mengandung tannin yang dapat melawan polusi dan menghilangkan bakteri menetap pada kulit. Menyeduh secangkir teh hitam dan menggunakannya sebagai toner untuk mencuci muka. Ini akan menghapus semua kuman dari wajah dan membuat kulit bebas dari noda.

2. Keriput

Teh hitam mengandung antioksidan dan vitamin C untuk menjaga kulit lembut dan lentur. Konsumsi teh hitam melawan radikal bebas, sehingga mencegah keriput dan garis - garis halus serta menunda proses penuaan.

3. Menghidupkan rambut kusam

Asam hadir dalam teh hitam. Ini dapat membuat rambut lebih cerah dan bersinar. Bilas rambut Anda dengan teh hitam untuk menghidupkan kembali rambut kusam dan tidak bernyawa.

4. Memerangi rambut rontok

Teh hitam dapat memerangi kerontokan pada rambut. Kandungan kafein dalam teh hitam bisa melawan kerontokan rambut. Cuci rambut Anda dengan teh hitam. Ini dapat membuat rambut lebih kuat dan mengatasi rambut rontok.

5. Mengurangi selulit

Menggunakan teh hitam untuk mandi, dapat membantu Anda menyingkirkan selulit. Mandi dengan teh hitam sekali dalam seminggu untuk menyingkirkan selulit adalah salah satu cara yang baik.


sumber : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2279626/konsumsi-teh-hitam-baik-untuk-kecantikan

0 Response to "Manfaat Luar Biasa Mengkonsumsi Teh Hitam Untuk Kecantikan"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)