TEKAN TITIK INI SETIAP HARI SECARA TERATUR, DAN RASAKAN KEDAHSYATAN KHASIATNYA SEKARANG JUGA..!!!


TEKAN TITIK INI SETIAP HARI SECARA TERATUR, DAN RASAKAN KEDAHSYATAN KHASIATNYA SEKARANG JUGA..!!!

Apakah Anda tahu bahwa tubuh kita memiliki 365 poin dan 12 meridian utama? Dalam posting ini kita akan menunjukkan titik paling penting di seluruh tubuh Anda! Ada sebuah legenda Jepang tua. Menurut legenda, satu orang cukup beruntung untuk menerima pengetahuan yang tak ternilai dari ayahnya, yang mendapatkannya dari kakeknya. Nah, legenda mengatakan bahwa ayahnya mengajarinya tentang titik umur panjang ratus penyakit. Orang ini mengikuti instruksi ayahnya dan ia memijat titik itu setiap hari dan hidup cukup lama untuk melihat kelahiran dan kematian beberapa kaisar.

Kami disebutkan sebelumnya bahwa tubuh kita memiliki 365 poin dan 12 meridian utama. Seperti yang Anda lihat, jumlah titik-titik ini dan meridian adalah sama seperti hari-hari dan bulan dalam setahun. Nah, semua hal ini dapat diobati dengan akupresur - tekanan jari pada titik-titik tertentu, berdasarkan pada pengajaran tentang meridian dan saluran yang terhubung ke yang sesuai organ dalam tubuh.

Beberapa orang di pengobatan Cina menganggap tubuh manusia sebagai sistem energi. Mereka mengatakan bahwa dengan memijat titik-titik ini, itu akan mempengaruhi aliran energi dan akan meningkatkan fungsi masing-masing organ. Anda perlu sehingga m3r4n*s4ng titik Zu San Li untuk menyembuhkan dan meremajakan seluruh tubuh Anda dan memperlambat proses penuaan. Orang-orang Cina menyebut titik ini - "titik umur panjang", dan orang-orang Jepang menyebutnya "titik seratus penyakit".

Dimana ajaib (Zu San Li) titik terletak pada tubuh kita?

The Zu San Li atau titik seratus penyakit terletak di bawah tempurung lutut. Berikut adalah cara untuk menemukannya. Meletakkan kedua tangan Anda pada lutut Anda - tangan kiri di atas lutut kiri, dan tangan kanan di lutut kanan. Titik magis terletak antara ujung jari manis Anda dan pinky, di antara tulang.

Berikut ini adalah, juga efektif, cara untuk menemukan titik ajaib ini. Anda perlu duduk di lantai, dan sangat menekan kaki Anda di tanah di dari Anda. Cobalah untuk tidak menaikkan tumit dari lantai. Sekarang, Anda perlu memeriksa daerah bawah lutut Anda yang sedikit lebih tinggi. Menemukan titik tertinggi dan tekan jari Anda terhadap hal itu. Nah, ada magis titik Zu San Li Anda.
Mengapa orang Jepang menyebutnya titik ini - "Titik ratus penyakit"?

Karena menguasai pekerjaan semua organ dalam tubuh Anda lebih rendah
Titik ini mengatur bagian dari sumsum tulang belakang, yang bertanggung jawab untuk fungsi yang tepat dari saluran pencernaan dan pencernaan, sistem reproduksi, ginjal dan kelenjar adrenal.

Jadi, dengan memijat titik ajaib ini, Anda akan meningkatkan dan memperbaiki fungsi kelenjar adrenal - salah satu kelenjar yang paling penting, ketika datang untuk melindungi kesehatan Anda. Kelenjar ini membawa adrenalin, hidrokortison dan hormon penting lainnya dalam aliran darah Anda.



Inilah yang akan terjadi jika Anda memijat titik ajaib Zu San Li ini setiap hari:

M3r4n*s4ng pencernaan
Mengatur dan meningkatkan kekebalan
Regulasi glukosa, insulin
Peradangan Mencegah
Efek samping stroke yang memperlakukan
Mengobati penyakit gastrointestinal

Jadi, dengan memijat hanya sederhana titik ini, Anda akan mendapatkan lebih percaya diri dan keseimbangan batin, menghilangkan stres dan ketegangan. Anda juga dapat mengobati berbagai kondisi kesehatan yang berbeda dengan memijat titik ini, seperti: impotensi, cegukan, sembelit, gastritis, inkontinensia urin, dll.

Apa cara yang tepat untuk memijat titik Zu San Li?

Nah, waktu terbaik untuk memijat "titik seratus penyakit" adalah di pagi hari, sebelum makan siang Anda. Anda harus mengulangi gerakan searah jarum jam melingkar selama 9 kali pada setiap kaki. Ini berarti 9 kali di sebelah kiri dan 9 kali Anda pada kaki kanan. Anda perlu untuk memijat titik Zu San Li selama 10 menit, jumlah.

Ingat, itu sangat penting bagi Anda untuk bersantai sebelum Anda mulai memijat titik Zu San Li, dan lebih baik jika Anda duduk saat Anda memijat itu. Anda perlu bernapas dalam dan fokus pada perasaan Anda. Anda akan memasuki zona harmoni dan Anda akan melihat awal proses penyembuhan Anda. Anda juga harus tahu bahwa memijat titik Zu San Li Anda memiliki efek m3r4n*s4ng juga.

Anda dapat menggunakan jari Anda untuk memijat titik ini atau sereal gandum seperti: gandum, oat, beras, dll Anda juga dapat menggunakan siung bawang putih juga. Anda perlu memotong cengkeh di setengah dan aman pada titik Zu San Li selama 2 jam, atau sampai kulit Anda berubah merah. Anda juga dapat memijat titik Zu San Li jika Anda ingin menurunkan berat badan juga. Anda perlu pijat di malam hari. Ini akan membantu Anda menurunkan 500 gram lemah. Tapi, Anda harus ekstra hati-hati, karena memijat titik ini sebelum tidur bisa menyebabkan insomnia.

Menghitung hari, dan ketika ada 8 hari sebelum New Moon - pijat titik Zu San Li di pagi hari, pada setiap kaki, searah jarum jam. Waktunya sempurna dan itu akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan fungsi organ dan memperlambat penuaan. Anda juga dapat memijat setiap kaki sebelum waktu makan siang. Ini akan meningkatkan nada umum, meningkatkan memori Anda, dan meningkatkan kesehatan jantung Anda dan pencernaan. Ketika Anda selesai dengan makan siang Anda, Anda dapat pijat kedua kaki untuk menghilangkan stres, gugup dan mudah tersinggung. Ini juga akan membantu Anda dengan sakit kepala dan gangguan tidur. Dan, pada waktu malam hari, Anda bisa memijat kedua kaki berlawanan untuk meningkatkan metabolisme dan menurunkan berat badan.

Terima kasih untuk membaca dan jika Anda menikmati ini, silakan berbagi dengan teman dan keluarga. Terima kasih

0 Response to "TEKAN TITIK INI SETIAP HARI SECARA TERATUR, DAN RASAKAN KEDAHSYATAN KHASIATNYA SEKARANG JUGA..!!!"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)