Cara Mengecilkan Pori-Pori


Pori-pori besar sangat mengganggu penampilan. Wajah tidak terlihat kenyal dan terlihat kasar. Di bawah ini ada tips untuk mengecilkan pori-pori. Cara ini sangat sederhana bisa dilakukan dirumah, jadi bisa mengurangi pengeluaran (kecuali jika uangnya banyak). Lakukanlah salah satu dari tips-tips di bawah ini, atau bisa juga digabungkan dari beberapa tips, yang penting sesuai dan cocok untuk kulit Anda.
  1. Yang ini gak bisa ditawar-tawar, bersihkan wajah Anda dari sisa-sisa make up (walaupun hanya memakai bedak saja) setiap hari terutama sebelum tidur.
  2. Campurkan putih telur dengan madu, kemudian oleskan ke wajah selama 30 menit, kemudian bilas dengan air dingin.
  3. Potong-potong timun dan oleskan ke wajah, lakukanlah selama 30 menit, kemudian bilas dengan air.
  4. Parut bengkoang, kemudian diendapkan. Air endapan tersebut oleskan ke wajah dan diamkan selama 30 mnit dan kemudian cuci dengan air dingin.
  5. Lidah buaya, oleskan lendir lidah buaya ke wajah.
  6. Es batu, bungkus es batu dengan handuk kecil kemudian gosokkan ke seluruh wajah. Es batu akan mengencangkan pori-pori (lakukan setiap hari sampai mendapatkan hasil yang diinginkan).
  7. Madu. Aq paling suka sekali dengan perawatan menggunakan madu. Nah, untuk mengecilkan pori-pori, oleskan madu yang sudah dihangatkan ke seluruh wajah dan diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan air.
Itulah tips dari saya, mudah-mudahan berguna. Lakukanlah dengan teratur. Ingat tips di atas tidak harus dilakukan semuanya. Pilihlah salah satunya atau digabungkan juga bisa. Misalnya digabungkan antara tips no 1, 6 dan 7. Selamat mencoba.

2 Responses to "Cara Mengecilkan Pori-Pori"

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)