Jenis Sayuran Hijau Yang Enak dan Lezat


Sayuran hijau mengandung mineral, vitamin dan serat. Sayuran hijau dapat mencegah diabetes, membuat kekebalan dan memiliki banyak manfaat lainnya. Tetapi sayang tidak semua orang suka dengan sayuran hijau. Sebenarnya sayuran hijau jika dimasak dengan benar maka akan terasa enak. Berikut beberapa jenis sayuran hijau yang enak dan lezat.

Bayam
Bayam adalah jenis sayuran hijau yang mudah didapat. Sayuran ini mengandung vitamin A, C, besi, kalium dan protein. Ini dapat menurunkan tekanan darah dan asma dan membangun kolagen yang baik untuk kesehatan kulit dan  rambut juga sangat baik untuk pertumbuhan tulang.

Brokoli
Brokoli adalah salah satu jenis sayuran yang rendah kalori dan kaya akan vitamin A dan C, folat, kalium dan serat. Sayuran ini dapat menurunkan tekanan darah dan mencegah kanker usus.

Kubis
Kubis ada yang berwarna merah, hijau dan warna putih pucat kekuningan. Tetapi manfaatnya tetap sama. Sayuran kubis dapat mencegah penuaan dini.

Selada
Selada sangat baik untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan. Karena rendah kalori dan tinggi nutrisi selada juga mengandung vitamin, fosfor, asam lemak omega-3 sehingga dapat membantu menjaga gula darah.

0 Response to "Jenis Sayuran Hijau Yang Enak dan Lezat"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)