Tips Mengatasi Wajah Lelah Secara Alami

Sudah seharian bekerja, tidak bisa tidur pula. Padahal besok harus bekerja kembali. Untuk itu Anda harus menjaga kesehatan, begitu pula dengan kesehatan wajah. Berikut ada tips untuk mengatasi wajah lelah.

Pertama
Campurkan secangkir sereal dgn minyak zaitun, aduk rata dan oleskan ke wajah sekitar 3 menit, kemudian bilas. Maka wajah Anda akan terlihat cerah dan lelah pun akan hilang seketika.

Kedua
Rendamlah handuk di air hangat, dan 1 handuk lagi di rendam di air dingin. Letakkanlah handuk yang di rendam di air hangat ke wajah sampai menutup dagu, biarkan sekita 3 menit kemudian ganti dengan handuk dari rendaman air dingin, biarkan selama 3 menit. Maka Anda akan mendapatkan wajah yang rileks, tidur Anda pun dapat nyenyak kembali.

Ketiga
Ambillah beberapa potong ketimun dan kemudian letakkan di mata, pipi, dahi dan dagu. Biarkan selama 3 menit. Angkat dan bersihkan. Maka wajah Anda akan lebih rilek dari sebelumnya.

Semoga tips di atas dapat berguna bagi teman-teman. Jika ada tips yang lain, silahkan di bagikan melalui kolom komentar ya teman. :)

0 Response to "Tips Mengatasi Wajah Lelah Secara Alami"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)