Tips Agar Kulit Wajah Lembab

Tips cantik dan sehat -Untuk memiliki wajah yang lembab dan kenyal seperti kulit bayi memang membutuhkan perawatan khusus. Sebenarnya perawatan itu tidak sulit, tetapi kita sering malas untuk melakukannya. Padahal jika kulit lembab dan kenyal untuk bermakeup akan mudah, tidak takut jika bedak tidak rata.

Penyebab kulit kering atau kulit tidak lembab itu banyak, misalnya cuaca yang tidak bagus, sinar matahari langsung, ruangan ber AC dan masih banyak lagi yang menjadi penyebab kulit kering dan tidak kenyal.

Tips agar kulit wajah lembab 


Jangan sering mandi dengan air hangat
Mandi air hangat saat di pagi hari memang terasa enak karena kita tidak merasa kedinginan. Tapi jika kita sering melakukan mandi dengan air hangat maka dapat merusak kesehatan kulit yaitu bisa membuat kulit kering dann kulit menjadi tidak kenyal lagi. Untuk itu hindari mandi pakai air hangat.

Menggunakan madu
Madu merupakan minuman yang sangat terkenal dari semenjak zaman dahulu. Selain baik untuk kesehatan dan kecantikan, ternyata madu dapat mengatasi kulit kering dan menjadikan kulit lembab kembali. Cara penggunaannya, oleskan madu ke kulit yang kering misalnya wajah, siku, lutut atau tumit. Kemudian biarkan sekitar 10 menit, bilas dengan air sampai bersih.

Hindari ruangan ber AC
Jika memang Anda harus bekerja di ruangan berAC maka Anda harus menggunakan pelembab agar kulit tetap kenyal seperti kulit bayi.

Minum air putih
Air putih merupakan minuman yang sangat dianjurkan agar kita hidup sehat, begitu juga minum air putih dapat mencegah kulit kering. Minumlah air putih minimal 8 gelas perhari.

Itulah tips agar kulit wajah lembab, semoga artikel di atas bermanfaat bagi teman-teman. Jika teman-teman ada tips yang lain, silahkan di share di kolom komentar.

0 Response to "Tips Agar Kulit Wajah Lembab"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)