Tanda-tanda Ibu Akan Melahirkan

Tips cantik dan sehat - Seorang wanita yang sedang hamil pasti sudah mempersiapkan diri untuk melahirkan. Baik kesehatan fisiknya maupun mentalnya. Begitu juga seorang perempuan yang sedang hamil harusnya mengetahui tanda-tanda akan melahirkan.

Berikut tanda-tanda seorang ibu akan melahirkan. Silahkan teman-teman baca agar tidak terjadi suatu bahaya dalam kandungan teman-teman.

Keluarnya lendir atau flek
Ibu hamil sudah biasa dengan keluarnya lendir. Tetapi jika lendir itu keluar semakin sering maka itu merupakan tanda akan melahirkan. Keluarnya lendir tersebut karena mulut rahim telah melunak dan siap digunakan untuk persalinan.


Rasa nyeri yang datang pada punggung
Jika punggung Anda merasa nyeri, maka Anda harus siap-siap untuk sewaktu-waktu melahirkan.


Perut sering terasa kram
Jika Anda merasa tiba-tiba perut kram, rasanya seperti sewaktu haid maka Anda harus siap-siap untuk proses persalinan. Jangan remehkan rasa sakit itu, karena biasanya melahirkan akan sebentar lagi.

Keluar air ketuban
Jika air ketuban pecah maka ini merupakan tanda yang paling utama seorang ibu hamil akan melahirkan.


Kontraksi

Jika kontraksi terjadi berkali-kali maka ini menandakan ibu hamil akan melahirkan. Kontraksi ini terjadi karena perut yang mengencang akan siap untuk mengendur kembali.

Itulah tanda-tanda ibu akan melahirkan. Semoga bermanfaat bagi teman-teman. Dan semoga bayi yang akan dilahirkan nanti sehat-sehat. Aamiin

0 Response to "Tanda-tanda Ibu Akan Melahirkan"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)