Jenis Makanan Yang Dapat Mencegah Kanker

Tips cantik dan sehat - Pada postingan sebelumnya kita membahas alasan sayuran sangat penting untuk kesehatan dan kecantikan. Jenis sayuran tersebut salah satu jenis makanan yang dapat mencegah kanker. Kita tahu sendiri bahwa kanker merupakan penyakit yang berbahaya, karena dapat mengakibatkan kematian.

Sekarang ini banyak sekali pasien penderita kanker. Hal ini dikarenakan makanan yang dimakan tidak sehat. Untuk itu marilah kita mengkonsumsi makanan sehat agar bibit-bibit kanker hilang dari tubuh kita.

Jenis makanan yang dapat mencegah kanker

Kunyit
Rampah-rempah ini sangat bagus untuk mencegah kanker. Karena kandungan antioksidanna bisa menghilangkan sampai ke akar-akarnya.

Buah anggur
Konsumsilah buah anggur secara rutin, selain mencegah kanker. Anggur juga dapat menambah sel darah merah.


Teh hijau
Ternyata teh hijau tidak hanya untuk diet saja, melainkan bisa mencegah kanker. Hal ini dikarenakan teh hijau mengandung antioksidan yang tinggi.

Tomat
Kandungan karotenoid dan lycopene yang ada di buah tomat, ternyata selain untuk menyehatkan jantung,  dapat bermanfaat untuk mencegah kanker.

Sayuran
Sayuran segar memang sangat bagus untuk kesehatan, salah satunya untuk mencegah kanker. Sayuran yang sangat bagus untuk mencegah kanker adalah kubis yang berwarna ungu.

Buah-buahan
Buah-buahan juga sangat bagus untuk kesehatan. Buah yang bagus untuk mencegah kanker adalah buah alpukat.

Bawang putih
Bawang putih memang terkenal dapat mencegah kanker. Hal ini karena bawang putih mengandung anti biotik alami. Dengan mencampurkan bawang putih ke dalam menu masakan sehari-hari maka Anda sudah melakukan pencegahan terhadap sakit kanker.

Itulah jenis makanan yang dapat mencegah kanker. Semoga artikel diatas dapat berguna bagi teman-teman.

0 Response to "Jenis Makanan Yang Dapat Mencegah Kanker"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)