Tips Cantik dan Putih Secara Tradisional

Tips Cantik dan Sehat - Setiap wanita pasti ingin putih alami. Kulit putih akan menjadi kesan tampilan yang indah dan menawan. Mayoritas perempuan Indonesia memiliki kulit kuning langsat. Namun, dengan tips-tips kecantikan, Anda dapat mewujudkan impian kulit putih bersih dan halus seperti bayi.
 
Tips Kecantikan Agar Kulit Putih

Putih dengan Bengkoang
Selain warna coklat dan kulit gelap, masalah kulit yang sering mengganggu perempuan adalah kulit hitam bintik-bintik, jerawat, komedo, dan penuaan dini. Berbagai masalah kulit dapat mengurangi rasa percaya diri seseorang sehingga aktifitasnya terganggu. Masalah tersebut diakibatkan penuaan, paparan sinar matahari, radikal bebas, gaya hidup tidak sehat, kurangnya konsumsi air, stres dan kurangnya kebersihan hidup.

Masalah tersebut dapat diatasi dengan buah atau tanaman alami yang sering kita jumpai di sekeliling kita. Tips kecantikan secara alami relatif lebih aman daripada penggunaan berbagai perawatan yang menggunakan produk-produk yang dijual di pasaran. Salah satu komponen yang dapat digunakan untuk perawatan kulit, yaitu bengkoang. 


Bengkoang terbukti turun temurun dari nenek moyang kita dapat membuat kulit lebih putih, menghilangkan bintik-bintik hitam, membantu regenerasi kulit dan mengurangi jerawat.

Sekarang banyak produk pemutih kulit kecantikan yang terbuat dari bengkoang. Sabun, pembersih, toner, krim, pelembab dan lotion tubuh mengandung banyak ekstrak bengkoang. Tapi ada tips kecantikan tradisional sederhana, praktis dan alami untuk kulit dengan menggunakan bengkoang tersebut dan dapat dilakukan di rumah. Dengan demikian, kemurniannya lebih terjamin sehingga kulit tetap sehat.


Cara penggunaannya



  • kupas dan parut bengkoang sampai halus. Kemudian digunakan sebagai masker dan didiamkan selama sekitar 15 menit. Setelah masker kering, bilas wajah dengan air.  
  • Cara lain untuk menggunakan perawatan kulit secara langsung adalah dengan memakan buah tersebut
Kandungan dalam buah bengkoang
 
Vitamin A dan Vitamin B1 dalam bengkoang dapat digunakan untuk memelihara sel-sel kulit. Nutrisi sangat penting untuk regenerasi sel-sel kulit sehingga kulit muda, halus dan bercahaya. Vitamin C yang bermanfaat sebagai antioksidan. Bengkoang juga dapat berguna menangkal radikal bebas sehingga jerawat, komedo, bintik-bintik gelap dan penyebab penuaan dini hilang.

Untuk hasil yang optimal, masker bengkoang harus dilakukan tiga kali seminggu. Jika tips kecantikan yang dilakukan secara teratur akan menghasilkan kulit yang lebih putih, halus dan mulus.


Itulah tips putih menggunakan bengkoang. Semoga tips di atas bermanfaat dan berguna bagi kita semua.

Baca juga artikel berikut :
  1. Tips cantik BCL
  2. Tips cantik dengan mandi
  3. Manfaat es batu

0 Response to "Tips Cantik dan Putih Secara Tradisional"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)