Ternyata Es Batu Bisa Dimanfaatkan Untuk Kecantikan Loh

Tips Cantik dan Sehat - Apakah Anda pernah menggunakan es batu di wajah Anda? Jawabannya tentu aa sebagian kita yang pernah menggunakan dan tentu ada juga yang belum menggunakan.  Jika Anda bertanya-tanya mengapa menggunakan es batu, maka Anda harus tahu apa sebenarnya manfaat dari es batu, salah satunya adalah untuk kecantikan.

Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan 

Meningkatkan Sirkulasi

Menggosok es batu di wajah akan meningkatkan sirkulasi darah. Manfaatnya bisa mencegah tanda-tanda dari penuaan. Gosokkan es batu pada wajah Anda selama kurang lebih satu menit, maka wajah Anda akan bersinar.  Tetapi harus dilakukan  setidaknya dua kali seminggu.

Membantu mengatasi jerawat

Menggosokkan es batu pada daerah yang terkena jerawat dapat mengurangi jerawat Anda. Cara ini harus dilakukan secara terus menerus. Gosokkan es batu pada jerawat selama sekitar satu menit atau dua menit. Jika wajah yang ada jerawat tersebut mati rasa, tunggu sebentar dan mulai lagi menggosokkan es batu. Dengan mengikuti metode ini, Anda dapat menghilangkan jerawat dalam dua hari.

Membantu menghilangkan bekas kulit terbakar

Es batu dapat membantu meringankan kondisi kulit yang disebabkan oleh sengatan matahari dan luka terbakar. Tempatkan dua atau tiga es batu dengan kain katun dan gosokkan ke wajah yang terbakar. Jika wajah atau kulit Anda terasa gatal, hal tersebut tidak masalah, lakukan saja beberapa hari sampai bekas terbakar hilang.

Dapat membantu agar make up tahan lama

Teman-teman jangan terkejut, memang benar es batu bisa membuat make up kamu tahan lama. Caranya sebelum bermake up, oleskan terlebih dahulu es batu. 

 
Dapat menghilangkan mata bengkak

Apakah Anda sering mengalami mata bengkak? Taruh beberapa es batu dalam kain katun dan oleskan di sekitar bawah mata Anda. Hal ini dapat membantu meringankan pembengkakan. Es batu juga  dapat digunakan juga untuk mengatasi mata kering.

Dapat digunakan masker beku

Apakah Anda pernah mencoba masker beku di wajah? Campur buah mentimun dengan air mawar. Kemudian masukkan dalam kotak es freeze, kemudian setelah membeku maka tempelkan ke wajah Anda. Masker tersebut dapat membantu mengurangi garis-garis dan kerutan pada wajah dan juga membantu untuk mencerahkan kulit secara alami.


Itulah Rahasia Es Batu Untuk Kecantikan, semoga tips di atas bermanfaat bagi teman-teman.

Baca juga artikel berikut :
  1. Tips kulit bersih dengan mandi
  2. Tips cantik BCL
  3. Penyebab munculnya jerawat

0 Response to "Ternyata Es Batu Bisa Dimanfaatkan Untuk Kecantikan Loh"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)