Akibat Buruk Meminum Kopi Pada Wanita

Tips Cantik dan Sehat - Untuk sebagian orang terutama kaum laki-laki yang menyukai kopi, bahkan kaum perempuan juga banyak yang menyukainya. Tetapi tahukah Anda, bahwa kopi yang kita konsumsi jika terlalu banyak akan berakibat buruk pada kesehatan terutama kesehatan wanita.

Efek buruk mengkonsumsi kopi terutaman pada wanita

Dapat berakibat buruk pada kesuburan
Untuk para wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sebaiknya tunda terlebih dahulu mengkonsumsi kopi.

Dapat mengganggu kehamilan
Karena kopi dapat memberikan efek diuretik maka harus dihindari mengkonsumsi kopi berlebih, karena dapat mengganggu kehamilan. Jika ibu hamil kepengen minum kopi, maka beri sedikit saja, dan jangan lupa perbanyak minum air putih.

Tidak baik bagi ibu menyusui
Apapun yang dikonsumsi seorang ibu yang sedang menyusui maka bayinya juga akan ikut mengkonsumsinya. Untuk itu, hindari minum kopi karena kafeinnya tidak bagus.

Bisa menyebabkan osteoporosis
Kafein merupakan salah satu faktor penyebab tulang keropos atau osteoporosis. Untuk itu selagi masih muda konsumsilah makanan sehat agar tulang kuat atau tidak keropos terutama pada wanita. Semoga artikel di atas bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Rahasia Cantik Ratu Cleopatra

1 Response to "Akibat Buruk Meminum Kopi Pada Wanita"

  1. holaa wanita pencinta kopi.. :) udah gk perlu takut lagi mengkonsumsi minuman hitam ini. yuk intip manfaatnya disini :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)