Ingin Cantik Seperti Ratu Cleopatra? Ini Rahasianya

Tips Cantik dan Sehat - Ratu Cleopatra adalah ratu mesir yang merupakan anggota dari dinasti Ptolemeus.  Ratu Cleopatra terkenal dengan kecantikan yang dimiliki, sehingga dari zaman dulu hingga sekarang banyak para wanita yang ingin mengikuti rahasia cantiknya ratu Cleopatra.

Tips Cantik Ratu Cleopatra

Masker dengan madu
Madu memang bagus, selain untuk mempercepat kehamilan, ternyata madu digunakan oleh Ratu cantik Cleopatra untuk merawat kecantikannya. Caranya adalah biji gandum dicampur dengan madu kemudian di maskerkan ke seluruh kulit badan. Maka kulit akan kenyal, lembut dan wangi.

Mandi susu
Susu yang digunakan Ratu Cleopatra adalah susu kedelai. Susu tersebut mengandung vitamin A dan E, dimana vitamin tersebut sangat baik untuk kesehatan kulit, terutama kulit wajah. 
Cara menggunakannya adalah susu ditempatkan dipenampungan (untuk zaman sekarang adalah bak mandi). Air susu tersebut dicampur dengan berbagai bunga, kemudian ia berendam.
Air susu tersebut dapat membersihkan kulit dari sel-sel kulit yang mati sehingga kulit baru menjadi halus dan lembut.

Itulah Rahasia cantik ratu Cleopatra. Anda pun bisa mengikutinya. Saya sendiri sebagai penulis blog tips cantik dan sehat sangat tertarik untuk mengikuti jejaknya.

Baca juga artikel berikut : Cara Menghilangkan Kutu Di Rambut

0 Response to "Ingin Cantik Seperti Ratu Cleopatra? Ini Rahasianya"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)