Tips Cepat Hamil, Butuh Jenis Makanan Ini

Tips Cantik dan Sehat - Tips cepat hamil. Setiap pasangan yang menikah pasti menginginkan segera memiliki anak. Karena jika sudah ada anak, maka kehidupannya akan lebih berwarna dan tentunya rumah tidak menjadi sepi.

Tetapi dari beberapa pasangan suami istri yang sudah menikah ada yang mengalami kesulitan hamil. Sudah periksa ke dokter, tetapi kata dokter kedua pasangan baik suami atau istri sehat-sehat saja. Tentu Anda bingung kenapa tidak hamil juga? Mungkin belum rezeki dari Allah SWT Anda untuk mendapatkan keturunan.

Agar segera memiliki anak, maka Anda harus banyak berdoa dan tentunya juga usaha yang maksimal. Selain usaha hubungan suami istri, makanan juga perlu dijaga agar baik suami atau istri sama-sama sehat.

Berikut jenis makanan yang perlu dikonsumsi agar cepat hamil :

Rutin minum susu 
Susu merupakan minuman yang berprotein tinggi. Untuk itu maka Anda perlu mengkonsumsi susus agar tubuh Anda tetap sehat. Jika Anda tidak suka susu sapi, maka Anda bisa mengkonsumsi susu kedelai. Menurut pengalaman saya (penulis) pribadi, dulu saya setiap pagi minum susu kedelai.

Makan kacang hijau
Kacang hijau memiliki kandungan vitamin E yang tinggi, sehingga dapat melindungi sel-sel yang dibutuhkan untuk mempercepat proses kehaliman.

Kecambah
Banyak orang tidak suka makan kecambah, padahal sayur ini sangat bagus untuk mempercepat proses kehamilan. Kecambah memiliki kandungan vitami B6 yang dapat berguna untuk mengatur hormon reproduksi.

Teh
Teh sudah tidak asing lagi dikehidupan kita. Konsumsilah teh 1 gelas setiap hari maka sel tubuh yang rusak akan terganti dengan sel yang baru. Teh juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga mampu mencegah polusi udara masuk ke tubuh.

Madu
Madu merupakan jenis makanan yang banyak manfaatnya. Madu sudah dipakai sejak zaman Nabi Muhammad. Ternyata madu selain baik untuk kesehatan, madu juga dapat mempercepat proses kehamilan datang. Hal ini terjadi karena madu dapat menyehatkan sel darah merah.

Buah alpukat
Kandungan dalam alpukat yaitu vitamin B6 dapat meningkatkan hormon pria sedangkan kandungan potassium dalam buah alpukat dapat mengatur tiroid wanita. Sehingga buah ini sangat bagus dikonsumsi baik oleh sang suami maupun istri.'

Itulah tips cepat hamil dengan mengkonsumsi makanan di atas. Semoga tips di atas membantu teman-teman yang sedang mempersiapkan kehamilan. Semoga Anda cepat hamil.

0 Response to "Tips Cepat Hamil, Butuh Jenis Makanan Ini"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)