Cara Menghilangkan Kutu Di Rambut Dengan Cepat dan Alami

Tips Cantik dan Sehat - Jika kita berbicara mengenai kutu, maka akan jijik. Karena jika rambut seseornag terdapat kutu, selain merasa  terganggu karena rasa gatal dan adanya benjolan yang timbul dari gigitan kutu tersebut. Kutu juga membuat orang menjadi tidak percaya diri.

Hal dikarenakan, si pemilik rambut akan merasa takut dan kwatir jika tiba-tiba kutu yang ada di kepalanya "nongol". Selain itu, telur kutu yang ada di rambut juga merusak penampilan.

Tips agar rambut terbebas dari kutu

Menggunakan bawang putih
Cara menggunakannya tumbuk beberapa siung bawang putih, kemudian oleskan ke rambut. Dan biarkan sekitar 20 menit. Bau yang menyengat dari bawang putih akan membuat kutu mati. Kemudian cuci rambut sampai bersih.

Menggunakan minyak zaitun
Minyak zaitun selain baik untuk kesehatan kuku juga bisa dijadikan obat pengusir kuku. Caranya oleskan minyak zaitun di kulit kepala dan rambut secara merata dan bungkus dengan handuk, biarkan sekitar 1 jam. Setelah itu cuci hingga bersih.

Campuran garam dan cuka
Cara menggunakannya campurkan sekitar setengah cangkir garam dengan setengah cangkir cuka. Kemudian oleskan ke rambut secara merata. Bungkus dengan handk dan biarkan sekitar 30 menit. Bilas sampai bersih.

Itu tips menghilangkan kutu dari rambut. Gunakanlah salah satu cara di atas, lakukan dengan rutin sampai kutu hilang. Semoga kutu di rambut Anda segera hilang.

Baca juga artikel berikut : Tips Melihat Penyakit Dari Warna Kuku

1 Response to "Cara Menghilangkan Kutu Di Rambut Dengan Cepat dan Alami"

  1. Rambut yang indah dan cantik akan membuat kita semakin percaya diri, namun sangat menjengkelkan jika ada kutu rambut di dalamnya. Selain menyebabkan gatal dan kurang percaya diri, kesehatan dan keindahan rambutpun akan hilang bahkan menjadi rusak.
    Jika sudah demikian tentu akan membuat anda mencari Cara Menghilangkan Kutu Rambut beserta telurnya, baik dengan menggunakan bahan alami maupun dengan bahan modern dari dokter. Salah satunya bisa dengan menggunakan campuran minyak kayu putih dan jeruk nipis. Dengan mengoleskan nya pada rambut setelah kedua bahan tersebut tercampur rata.
    Semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)