Tips Mengecilkan Payudara Yang Besar Secara Alami


Tips Cantik dan Sehat - Banyak orang yang mengira bahwa seseorang yang memiliki payudara besar akan biasa-biasa saja. Padahal tidak sedikit diantara mereka yang merasa tersiksa karena tidak percaya diri, badan menjadi berat, badan menjadi bungkuk karena menahan beban payudara.

Untuk itu, tidak sedikit diantara mereka yang berusaha mengecilkan payudara. Ada yang melakukan operasi, tetapi operasi selain memerlukan biaya yang besar juga memiliki efek samping yang lebih tinggi.

Oleh karena itu tips cantik dan sehat ingin berbagi tips mengecilkan payudara yang besar secara almi

Diet
Lakukan diet sehat, sehingga badan tetap sehat. Makanan yang baik adalah ikan, bayam, telur, daging ayam, sayuran seperti brokoli.


Banyak minum air putih
Air putih sangat baik untuk kesehatan, minimal minum 8 gelas perhari untuk menjaga dehidrasi.


Olahraga
Olahraga yang paling bagus untuk mengecilkan payudara adalah aerobik dan latihan kardio. Lakukan 4 kali dalam 1 minggu selama 30 menit.

 

Push up
Push up bermanfaat untuk menyehatkan dan menguatkan otot. Lakukan 3 kali dalam seminggu dan lakukan minimal 20 kali push up.

Itu saja tips yang bisa dilakukan. Mungkin teman-teman ada tips lain? Silahkan berbagi melalui kolom komentar. Sebenarnya melakukan 4 tips di atas dan dilakukan dengan rutin maka mudah-mudahan payudara akan mengecil. Selamat mencoba.

Baca juga artikel berikut : Resep Memasak Cake Stawberry 

0 Response to "Tips Mengecilkan Payudara Yang Besar Secara Alami"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)