Tips Langsing dan Sehat Selama 20 Hari -- Order SMS 085261404346--

Smart Detox adalah sebuah program detoksifikasi atau pembuangan toksin / racun dalam tubuh yang dilakukan selama 20 - 40 hari dan hasilnya berat badan turun hingga 10 kg sehingga menjadi badan menjadi ideal dan tentunya menjadi lebih sehat.


Apa itu toksin ?

Toksin adalah racun yang masuk ke tubuh manusia melalui polusi udara, polusi tanah, polusi air dan makanan yang mengandung zat kimia yang sering kita konsumsi.



Toksin tersebut akan menumpuk dalam tubuh jika tidak di buang, sehingga dapat mengganggu metabolisme tubuh menjadi lambat sehingga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit dan obesitas.


Untuk itu, jika kita menginginkan tubuh sehat terhindar dari obesitas / kegemukan, penyakit asma, kista, jantung, stroke dan penyakit lainnya maka kita harus mengatur pola makan dan tentunya istirahat yang cukup.



TESTIMONI MASYARAKAT SETELAH MENGKONSUMSI SMART DETOX





Program Smart Detox bukan saja untuk menurunkan berat badan, tetapi juga untuk membantu memperbaiki sel sperma dan sel telur menjadi lebih baik dan sehat untuk mendapatkan keturunan.

Pak Rasyid dan Bu Cita telah mendapatkan keturunan berkat Program Smart Detox.





Disclaimer : Hasil setiap orang berbeda-beda, tergantung dari berbagai faktor termasuk metabolisme tubuh dan keteraturan menjalankan program Smart Detox.



ORDER
--- YUNI ----
SMS KE : 0852 6140 4346
BB : 535 DF 790

Untuk itu Smart Detox hadir karena Smart Detox memiliki banyak manfaat yaitu :
  1. Melangsingkan badan
  2. Menghilangkan berbagai penyakit seperti diabetes, kista, asma, jantung, stroke, tekanan darah tinggi dan berbagai penyakit lainnya
  3. Menghilangkan rasa ketergantungan bagi para perokok dan peminum minuman keras
  4. Solusi bagi mereka yang malas diet ketat tetapi ingin badan tetap langsing
  5. Menghilangkan kebiasaan sering kencing (anyang-anyangan)
  6. Menghilangkan rasa cepat capek dan mengantuk
  7. Menghilangkan rasa kesemutan di tangan dan di kaki.
BERAPA HARGA SMART DETOX

Paket EasyPack

Harga Paket 1 dan Paket 2

Harga Paket 3


ORDER
--- YUNI ----
SMS KE : 0852 6140 4346
BB : 535 DF 790

Artis yang memakai Smart Detox


Dokter yang memakai Smart Detox



Formula Smart Detox 2-3-2 adalah 


Hari 1 -2 (Pre Fasting - Masa Persiapan Puasa)

Adalah masa persiapan. Kita mulai mengubah pola makan. Semua pola makan yang biasa kita makan harus dikurangi setengah. Misal biasa makan 1 nasi dan 1 paha ayam besar, maka kita harus menguranginya dengan makan setengah nasi dan setengah ayam paha. Kurangi makanan berminyak dan lemak. Dan mulai pukul 7 malam ke atas sudah berhenti makan makanan berat. Minum produk Sinergy penting untuk menjaga nutrisi tubuh kita, dan jangan lupa banyak minum air putih.


Hari 3 - 4- 5 (Puasa Penuh)

Kita mulai berpuasa, berpuasa yang dimaksud disini adalah tidak makan nasi dan lauk. Semua diganti dengan buah-buahan dan sayuran dan ditambah lagi Produk Sinergy sebagai pengganti makanan. Jadi sepanjang hari kita harus benar-benar tidak makan nasi dan lauk pauk. Tujuannya adalah agar racun yang sudah dikurangi di hari 1 - 2 dan pada hari ke -3 nutrisi Produk Sinergy terserap oleh tubuh dan bekerja memboost atau mempercepat proses pembuangan racun dari tubuh kita. Demikian juga pada hari 4 -5.


Hari 6 -7 (Post Fasting - Masa Penyesuaian Setelah Puasa)

Kembali ke pola makan hari 1 -2 yaitu mulai boleh makan nasi dan lauk pauk setengah porsi. Air putih tetap banyak dan setelah pukul 7 malam ke atas tidak boleh makan makanan berat lagi, melainkan ganti dengan nutrisi dari produk Sinergy.


Ulangi Formula 2 - 3 - 2 selama 20 hari dan maksimal 40 hari .

Catatan : Selama menjalani Program Smart Detox wajib minum air putih 8 gelas sehari untuk mempercepat Food Suplemen Synergy bekerja dengan baik di dalam tubuh.


Program Smart Detox di Support Oleh Perusahaan Sinergy Worlwide

Anak Perusahaan Dari Nature Sunshine



ORDER

--- YUNI ----
SMS KE : 0852 6140 4346
BB : 535 DF 790

Jika tidak order tidak apa-apa. Save aja dulu no. telp dan BB. Siapa tahu suatu saat dibutuhkan.

Belanja di toko kami gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Sedangkan pemesanan ke luar negeri ongkos kirim disesuaikan dengan negara dan wilayahnya.

0 Response to "Tips Langsing dan Sehat Selama 20 Hari -- Order SMS 085261404346--"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)