Antibiotik Alami Untuk Kesehatan Keluarga

Antibotik adalah kelompok obat-obatan yang digunakan untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh bakteri dan parasit.

Berikut adalah antibiotik alami yang sering digunakan di keluarga seluruh dunia.

Madu
Madu digunakan untuk mengurangi kolesterol dan mengobati diabetes. Gunakan madu secara langsung ke wajah atau bagian tubuh yang luka untuk hasil yang lebih optimal.

Minyak pohon tea
Penggunaan minyak pohon tea sering digunakan untuk menyembuhkan luka, jerawat, jamur, kuku, infeksi dan masalah paru-paru. Minyak pohon tea dapat mencegah infeksi dan menyembuhkan masalah bakteri.

Bawang putih
Bawang putih selain digunakan untuk bumbu masakan, ternyata berguna untuk antibiotik tubuh. Bawang putih dapat melawan penyakit jantung, gejala flu, meningkatkan sistem kekebalan dan memiliki sifat inflamasi serta menurunkan kolesterol.

Jahe
Jahe dapat mencegah mual akibat mabuk perjalanan dan kehamilan. Senyawa di jahe merupakan komponen obat utama yang berkontribusi terhadap manfaat anti inflamasi serta menurunkan kolesterol.

Kunyit
Kunyit merupakan keluarga jahe yang bisa berguna untuk antibiotik. Kunyit dapat mencegah sakit maag, gangguan pencernaan, penyakit jantung dan virus serta infeksi bakteri.

Minyak kelapa
Lemak jenuh yang ada di dalam minyak kelapa mengandung sifat anti parasit yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda juga sebagai antivirus, anti jamur dan bisa digunakan untuk mengobati penyakit kulit. Minyak kelapa juga memiliki sifat anti mikroba yang membantu untuk memerangi gangguan pencernaan.

Itulah beberapa bahan alami yang bisa dijadikan antibiotik tubuh. Jika Anda merasa tidak sehat, cobalah mengkonsumsi bahan-bahan di atas. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Antibiotik Alami Untuk Kesehatan Keluarga"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)