Jenis Makanan Yang Baik Dimakan Di Malam Hari

Makanan berwarna merupakan makanan yang baik untuk program diet. Makanan di dunia ini memiliki warna-warna yang berbeda-beda, nutrisinya juga pasti berbeda pula. Untuk itu Anda harus memahami pola-pola warna warni makanan. Berikut beberapa jenis makanan yang baik dimakan di malam hari yang tidak membuat tubuh menjadi gemuk.

1. Blueberry
Buah blueberry dapat meningkatkan konsentrasi dan antioksidannya membantu jantung tetap sehat.

2. Jeruk
Jeruk memiliki vitamin C yang sangat bagus untuk kulit. Kandungan fitokimia dan antioksidannya juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan tulang.

3. Brokoli
Sayuran hijau terang ini memiliki kalsium dan vitamin K yang tinggi. Kedua kandungan tersebut membantu kesehatan tulang, membantu sistem pencernaan dan mencegah kanker.

4. Kiwi
Kiwi merupakan buah rendah kalori dan tinggi nutrisi yang dapat menyehatkan kulit dan membuat tidur lebih nyenyak. Buah kiwi juga mencegah sembelit dan menurunkan tekanan darah.

5. Nanas
Nanas merupakan sumber vitamin C dan beta-karoten. Kandungan di dalam nanas dapat menurunkan tekanan darah, diabetes, meningkatkan kesuburan dan menyehatkan jantung.

6. Tomat
Tomat sangat baik untuk mengobati sembelit, mengatur tekanan darah, mencegah berbagai kanker dan sangat baik untuk penderita diabetes.

7. Semangka
Semangka memiliki kadar air yang tinggi sehingga sangat baik untuk kesehatan kulit, mengatur tekanan darah dan dapat mencegah asma.

0 Response to "Jenis Makanan Yang Baik Dimakan Di Malam Hari"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)