Tips Menghilangkan Nyeri Leher Dengan Mudah

Tips cantik dan sehat - Nyeri leher yang datang tiba-tiba dapat mengganggu aktifitas sehari-hari. Nyeri leher itu bisa disebabkan karena salah tidur atau karena stres. Anda juga tidak boleh sepele terhadap nyeri leher karena jika dibiarkan akan menyebabkan leher sulit digerakkan dan terasa sakit.

Untuk itu, jika leher terasa nyeri maka harus segera diobati agar tidak berakibat fatal. Berikut tips menghilangkan nyeri leher dengan mudah.

Angkat bahu
Langkah pertama untuk menghilangkan rasa nyeri adalah dengan mengangkat bahu. Mengangkat bahu sambil tarik nafas akan menghilangkan rasa nyeri leher.

Miringkan kepala
Miringkanlah kepala ke kanan dan ke kiri secara perlahan dan gantian. Lakukan berulang-ulang sampai rasa nyeri hilang.

Angguk-angguk
Gerakan mengangguk-angguk juga dapat menghilangkan nyeri leher. Lakukan beberapa kali, sampai rasa nyeri mulai berkurang.

Dengan memijat
Anda bisa memijat sendiri atau juga minta tolong orang disekeliling Anda. Pijatlah perlahan-lahan dan lakukan beberapa kali.

Itulah tips menghilangkan nyeri leher dengan mudah. Jika teman-teman ada tips lain silahkan berbagi melalui kolom komentar. Semoga bermanfaat tips di atas. Tunggu tips berikutnya ya teman-teman. Tips berikutnya tentang alasan sayuran sangat penting untuk kesehatan dan kecantikan.

0 Response to "Tips Menghilangkan Nyeri Leher Dengan Mudah"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)