Cara Mudah Mengatasi Ambeien Dengan Cara Alami

Tips Cantik dan Sehat - Ambeien adalah penyakit karena pembengkakan di bagian poror usus. Karena terjadi pembengkakan tersebut membuat dubur penderita merasa panas dan sakit.

Di dubur tersebut tumbuh benjolan kecil jika dilihat berwarna merah kebiruan. Akibat benjolan tersebutlah maka si penderita jika buang air besar akan merasa kesakita. Jika dibiarkan akan berdampak sangat buruk.

Penyebab terjadinya ambeien
  1.  faktor keturunan dari orang tua
  2. faktor kehamilan karena perubahan hormon
  3. penyakit yang di penderita sering mengejan, misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kanker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak.
  4. sembelit yang menahun.
  5. penekanan kembali aliran darah vena, seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.
  6. peregangan. Ini misalnya terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital.
  7. diare menahun.
  8. karena banyak duduk.

Tips mengobati ambeien secara alami dan tradisional
Mengobati ambeien sebenarnya sangat mudah tetapi banyak orang tidak mengetahuinya. Untuk itu, maka blog Tips Cantik dan Sehat mencoba membuat artikel rahasia mengobati ambeien.
  1. Kita bisa menggunakan tomat dan minyak kelapa. Caranya adalah rebus 10 buah tomat dan 5 sendok makan minyak kelapa. Jika sudah mendidih dan tomat sudah melunak maka di saring. Hasil saringan tersebut jika sudah hangat-hangat kuku, maka ramuan tersebut oleskan ke sekitar benjolan-benjolan di dubur atau di bintil ambeien.
  2. Parutlah labu siam atau sering juga disebut dengan sayuran jipang. Jika sudah diparut, kemudian di saring. Kemudian air saringan tersebut diminum setiap pagi dan sore sampai ambeien sembuh.
Itulah tips sederhana mengobati ambeien. Semoga tips di atas bermanfaat dan dapat membantu teman-teman yang sedang mencari artikel cara mengobati ambeien.

Baca juga artikel berikut :
  1. Tips mengatasi rambut rontok 
  2. Penyebab penuaan dini
  3. Manfaat minum air putih

0 Response to "Cara Mudah Mengatasi Ambeien Dengan Cara Alami"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)