Rahasia Cantik Alami Dengan Buah-Buahan

Tips Cantik dan Sehat - Untuk cantik alami sebenarnya tidak harus mahal-mahal mengeluarkan uang ke salon. Anda bisa menggunakan buah-buahan segar, dimana buah-buahan tersebut sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan.

Berikut buah-buahan masker wajah agar cantik alami

Apel
Masker buah apel sangat bagus untuk menghilangkan jerawat. Cara menggunakannya juga sangat mudah yaitu parutlah buah apel kemudian oleskan ke wajah secara merata. Lakukan perawatan tersebut 2 kali sehari.
Alpukat
Buah alpukat sangat bagus untuk mengatasi kulit berminyak. Tetapi cara penggunaannya lebih baik dicampur dengan air jeruk dan putih telur. Campurkan semua bahan tersebut dan oleskan ke seluruh wajah dan leher. Lakukan perawatan tersebut 2 kali sehari.



Buah pisang
Buah pisang juga manfaatnya sama dengan apel yaitu menghilangkan jerawat. Caranya haluskan pisang dan campur dengan madu, oleskan ke wajah secara merata. Diamkan sekitar 15 menit, bilas sampai bersih.

Jeruk
Jeruk dapat mencerahkan warna kulit caranya buat jus jeruk campur dengan madu, oleskan ke wajah. Selain mengoleskan ke wajah, Anda juga bisa mengoleskan ke siku dan lutut agar warna gelap menjadi lebih cerah.

Stroberi
Buah ini selain menghilangkan jerawat juga mengecilkan pori-pori sehingga kulit menjadi lebih bersinar. Caranya haluskan stroberi ke wajah secara merata, diamkan beberapa menit dan bilas sampai bersih.

Pepaya
Buah pepaya berkhasiat untuk menghilangkan bintik-bintik di wajah caranya haluskan pisang dan oleskan ke wajah secara merata.

Tomat
Buah tomat yang kaya vitamin A dan C sangat baik untuk mengatasi komedo. Caranya haluskan buah  tomat, oleskan ke seluruh wajah secara merata, diamkan sekitar 10 menit dan kemudian bilas dengan air sampai bersih.

Itulah manfaat buah-buahan agar kulit terlihat cantik alami. Semoga tips di atas bermanfaat.

Baca juga artikel berikut :
  1. Tips langsing
  2. Tips langsing dengan rumput laut
  3. Sumber protein yang baik bagi vegetarian

0 Response to "Rahasia Cantik Alami Dengan Buah-Buahan"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)