Bahaya Radiasi HP Handphone Bagi Kesehatan Manusia

Tips Cantik dan Sehat - Handphone atau hp saat ini sudah dimiliki oleh hampir semua orang. Untuk zaman dulu, hp termasuk barang mewah. Sedangkan saat ini, hp merupakan kebutuhan pokok. Dengan hp maka kita akan mudah berkomunikasi baik dengan keluarga, rekan kerja maupun teman-teman.

Tetapi sayangnya, penggunaan hp yang tidak benar dan terlalu sering dapat mengakibatkan keburukan bagi kesehatan manusia, yaitu :

Penyakit tumor
Penelitian di Amerika menunjukkan bahwa seseorang yang terkena tumor di wajah karena sering terkena radiasi hp di wajah. Dan yang sering terkena tumor di wajah adalah mereka yang berusia di bawah 50 tahun.

Mengganggu kualitas sperma
Untuk pasangan yang menginginkan anak laki-laki dan anak perempuan akan sulit karena berbagai penyebab, salah satunya adalah sering menaruh hp di saku celana

Dapat terjadi keguguran
Hal ini karena janin yang tumbuh di dalam perut terganggu karena adanya elektromagnetik yang ada di hp. Untuk itu, para ibu hamil sebisa mungkin hindari penggunaan secara berlebihan.

Itulah artikel tentang bahaya penggunaan hp bagi kesehatan. Untuk itu sebisa mungkin kurangilah penggunaan jika tidak dibutuhkan.

Baca juga artikel berikut : Tips Merawat Gigi Saat Hamil Agar Tidak Bau Mulut

0 Response to "Bahaya Radiasi HP Handphone Bagi Kesehatan Manusia"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)