Tips Hamil Mendapatkan Anak Perempuan

Tips Cantik dan Sehat - Setiap pasangan yang sudah berumah tangga pastinya menginginkan hadirnya momongan. Dengan hadirnya momongan, kehidupan rumah tangga tidak sepi dan tentunya bisa buat sandaran di hari tua kelak.

Ada beberapa pasnagan yang menginginkan anak perempuan daripada anak laki-laki. Tentunya hal tersebut karena ada beberapa faktor, salah satunya :
  1. Anak perempuan mempunyai baju-baju dan asesoris yang cantik-cantik
  2. Dengan memiliki anak perempuan, diharapkan kelak bisa membantu pekerjaan sang ibu
  3. Anak perempuan biasanya lebih sayang kepada adik-adiknya nanti.
Untuk itu maka setiap pasangan yang menginginkan anak perempuan maka harus mengetahui cara-cara untuk mendapatkan anak perempuan. Walaupun jenis kelamin janin yang dikandung itu merupakan rahasia Allah SWT. Tetapi tidak ada salahnya jika kita berusaha.

Tips Hamil Mendapatkan Anak Perempuan
  1. Berhubungan intimlah 3 hari sebelum masa subur 
  2. Berhubungan intim dilanjutkan kembali 3 hari setelah ovulasi. Ovulasi adalah proses pelepasan telur yang telah matang dari rahim kemudian berjalan menuju tuba falopi untuk dibuahi. Proses ini biasanya terjadi 16 hari setelah hari pertama siklus menstruasi atau 14 hari sebelum haid berikutnya.
  3. Pilih posisi senggama yang women on top yakni wanita berada di atas sedangkan laki-laki berasa di bawah
  4. Usahakan ejakulasi sebelum istri mencapai titik klimaks/orgasme
  5. Perbanyak mengkonsumsi jenis makanan seperti susu, kerang hijau, sayur-sayuran hijau seperti bayam, sawi hijau, dan brokoli
  6. Saat merencanakan kehamilan anak perempuan 3 bulan sebelumnya harus perbanyak makan makanan yang mengandung magnesium tinggi seperti sereal, kacang-kacangan, daging, susu dan kacang polong.
Itulah tips hamil mendapatkan anak perempuan. Anda juga bisa merencakan untuk mendapatkan anak laki-laki. Semoga artikel di atas bermanfaat bagi teman-teman.

Baca juga artikel berikut :
  1. Penyebab keputihan
  2. Tips mengatasi haid
  3. Tips mengatasi keputihan 

0 Response to "Tips Hamil Mendapatkan Anak Perempuan"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)