Penyebab Keputihan Yang Berlebihan

Tips cantik dan sehat - Keputihan yang dialami oleh wanita merupakan hal yang biasa. Keputihan itu terjadi karena kurang menjaga kebersihan Miss V, mengkonsumsi makanan tidak sehat dan masih banyak lagi penyebab lainnya.

Untuk itu, kali ini saya mencoba membuat postingan tentang penyebab keputihan. Dengan mengetahui penyebab keputihan, semoga teman-teman bisa mengurangi penyebab tersebut. Berikut penyebab keputihan yang berlebihan dialami oleh wanita :
  1. Memakan makanan yang tidak seimbang, misalnya memakan makanan yang mempunyai kadar gula tinggi. Karena makanan yang mengandung kadar gula yang tinggi dapat memicu keputihan datang lebih banyak. Untuk itu hindarilah makanan yang mengandung gula berlebihan.
  2. Mengkonsumsi obat-obatan, ada beberapa wanita yang tidak bisa mengkonsumsi obat tertentu. Jika tetap dikonsumsi maka keputihan berlebihan akan datang. Untuk itu, Anda harus mengetahui apakah Anda bisa minum obat tertentu atau tidak.
  3. Parasit dan jamur menyerang Miss V. Hal ini ditandai dengan keputihan yang berbau, gatal, berwarna kuning. Untuk jagalah Miss V dengan sebaik mungkin.
  4. Stres. keputihan bisa terjadi karena Anda stres. Hal ini jika dibiarkan akan berakibat buruk.
Itulah artikel tentang penyebab keputihan. Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi teman-teman. Teman-teman juga bisa membaca artikel yang lain, seperti :
  1. Manfaat dari seks
  2. Penyebab sperma buruk
  3. Tips cepat hamil
  4. Tips mengatasi keputihan
  5. Tips mengatasi haid

0 Response to "Penyebab Keputihan Yang Berlebihan"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)