Inilah Rahasia Cantik Bugar Ibu Hamil

Tips Cantik dan Sehat - Di zaman sekarang wanita hamil, selain memikirkan kesehatan janinnya. Banyak juga yang memikirkan penampilannya. Ia ingin tampil cantik, bugar dan sehat.

Untuk itu blog tips cantik dan sehat mencoba untuk membagikan artikel tentang tips ibu hamil agar terlihat cantik dan bugar.

Olahraga
Olahraga yang baik untuk ibu hamil adalah berjalan dan yoga. Tapi harus diperhatikan bahwa olahraga tidak boleh berat-berat. Sesuaikan dengan kemampuan.

Pakaian yang modis
Walaupun Anda hamil, tidak ada salahnya Anda terlihat modis. Pilihlah  baju yang bagus dan tentunya nyaman dipakai. Anda juga bisa menambahkan beberapa asesoris seperti gelang atau jika Anda pakai jilbab bisa menggunakan bros. Dengan demikian, walaupun perut Anda buncit tapi Anda tetap terlihat cantik dan modis.

Makan yang seimbang
Banyak ibu hamil yang merasa kepengen makan ini makan itu. Maka sebaiknya jangan dituruti karena bisa menyebabkan kegemukan dan janin Anda menjadi besar. Lebih baik Anda makan yang seimbang antara nasi, lauk dan sayuran. Dan tentunya perbanyaklah makan buah-buahan dan sayur-sayuran.agar kebutuhan serat terpenuhi sehingga buang air besar menjadi lancar.

Gaya rambut
Walaupun Anda hamil, tidak ada salahnya Anda potong rambut sehingga menjadi lebih rapi. Seperti gaya rambut dan jilbab di bawah ini.




Pakai kosmetik
Pakailah kosmetik, tetapu jangan tebal-tebal agar tidak terlihat menor. Pakai kosmetik agar Anda tidak terlihat pucat.

Selalu berfikir positif
Jika Anda berfikir positif dan sikap Anda yakin bahwa Anda cantik, maka aura cantik pun akan terpancar.

Itulah tips agar cantik, bugar dan sehat ibu hamil. Semoga bermanfaat dan semoga janinnya sehat dan lahir dengan selamat. Aamiin

Baca juga artikel berikut : Tips Agar Gigi Sehat dan Kuat

0 Response to "Inilah Rahasia Cantik Bugar Ibu Hamil"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)