Tips Cantik dan Sehat Awet Muda

Tips Cantik dan Sehat - Setelah membahas penyebab penuaan dini, saatnya kita membahas tentang tips cantik dan sehat awet muda. Semua  orang pasti menginginkan awet muda. Untuk mendapatkan tubuh awet muda maka ada beberapa hal yang harus dilakukan.

Tips Cantik dan Sehat Awet Muda

Olahraga
Anda dapat melakukann olahraga dengan rutin dan teratur karena olahraga yang teratur dapat membantu tubuh tetap sehat, meningkatkan energi dan tentunya selain membuat awet muda juga akan menyehatkan seluruh badan. Anda dapat melakukan olahraga seperti  jogging, bersepeda, senam aerobik dan masih banyak lagi jenis olahraga yang dapat dilakukan untuk menyehatkan badan.

Mengatur pola makan
Anda harus bisa mengatur pola makan yang sehat. Anda dapat mengkonsumsi makanan sehat seperti yogurt, kacang-kacangan, buah-buahan, minyak zaitun dan ikan.

Istirahat yang cukup
Berdasarkan penelitian ternyata kurang istirahat maka dapat berpengaruh terhadap perkembangan sel otak baru. Ketika seseorang kurang tidur maka regenerasi sel otak akan mengalami penghambatan. Untuk itu maka istirahatlah yang cukup.

Konsumsi vitamin
Anda dapat mengkonsumsi vitamin A, C, dan E karena vitamin tersebut sangat bagus untuk kesehatan kulit. Selain vitamin tersebut, Anda juga harus mengkonsumsi tembaga, mangan, dna zinc. Dengan vitamin tersebut maka Anda akan lebih awet muda. Anda dapat menemukannya di sayur-sayuran, kacang, daging, telur, susu dan buah-buahan.

Minum air putih
Ternyata minum air putih selain dapat membuat awet muda juga dapat mengurangi berat badan. Minumlah air putih minimal 8 gelas perhari, dan minumlah air putih 1 gelas sebelum tidur dan 1 gelas sesudah bangun tidur.

Itulah tips cantik dan sehat awet muda. Nantikan tips cantik dan sehat part II. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat buat kita semua yang menginginkan selalu awet muda.

Baca juga artikel ini :
  1. Penyebab penuaan dini
  2. Tips hamil mendapatkan anak laki-laki
  3. Tips hamil mendapatkan anak perempuan

0 Response to "Tips Cantik dan Sehat Awet Muda"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)