7 Tips Langkah Cantik Tanpa Berdandan

Tips Cantik dan Sehat - Pada postingan sebelumnya kita sudah membahas tentang berdandan cantik natural, kini saatnya kita memposting cantik tanpa berdandan.

Untuk terlihat cantik bukan saja dilihat dari fisik atau make upnya melainkan kesehatannya jauh lebih penting.

Rahasia terlihat cantik tanpa berdandan

Minum air putih yang cukup
Meminum air putih merupakan hal yang wajib agar tubuh sehat. Minumlah air putih 2 liter atau 8 gelas perhari. Dan jangan lupa setiap bangun tidur saat perut masih kosong minumlah air putih karena bisa melancarkan buang air besar.

Makan makanan sehat
Untuk terlihat cantik maka Anda harus makan makanan sehat seperti sayuran, ikan dan buah-buahan. Dan hindari makan junk food karena sangat berbahaya bagi kesehatan.

Sinar matahari pagi
Anda harus terbiasa terkena sinar matahari pagi sekitar pukul 06-09 Wib. Sinar matahari pagi dapat menyehatkan dan menguatkan tulan dan gigi.

Tidur yang cukup
Jika Anda kurang tidur maka mata Anda akan bengkak atau lingkaran mata menjadi hitam sehingga merusak penampilan Anda.

Olahraga
Olahraga sangat penting selain untuk kesehatan juga untuk kecantikan seperti peredaran darah lancar sehingga kulit menjadi kenyal dan  kuat, dan tentunya olahraga dapat melangsingkan tubuh. Lakukan olahraga 3 kali dalam seminggu selama 30 menit.

Jangan merokok dan minum alkohol
Untuk Anda yang memiliki kebiasaan buruk merokok dan meminum alkohol maka harus dihentikan. Selain tidak baik untuk kesehatan juga tidak baik untuk kecantikan seperti bibir menjadi gelap dan menimbulkan kerutan.

Menjaga kelembaban kulit
Saat Anda selesai beraktifitas dan ingin tidur maka Anda harus mencuci muka terlebih dahulu agar wajah tetap bersih sehingga kelembaban kulit tetap terjaga.

Itulah tips dan cara tampil cantik tanpa berdandan. Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut ini
  1. Resep perkedel kentang
  2. Resep sambal goreng ubi merah
  3. Resep mie goreng Jawa

0 Response to "7 Tips Langkah Cantik Tanpa Berdandan"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)