Junk Food Menyebabkan Penyakit Jantung


Memang benar bahwa sulit untuk mengetahui anak2 Anda tidak memakan makanan instan dan makanan junk food. Tetapi Anda bisa mencoba untuk menghindarkan anak2 dari junk food, misalnya dengan cara biasakan dengan cara sarapan pagi, hidangkan makanan sehat di meja makan. Jika Anda beserta keluarga benar2 ingin memakan makanan junk food, sebaiknya Anda gunakan hanya untuk gaya hidup saja atau undangan dari teman saja bukan makanan rutin dan favorit Anda dan keluarga.

Mengapa harus menghindari makanan junk food?
Hal ini disebabkan karena junk food dapat menyebabkan penyakit jantung. Di dalam makanan junk food banyak mengandung kolesterol. Penyakit jantung saat ini bukan diderita orang tua saja, melainkan remaja juga bisa terkena penyakit ini.

Biasanya remaja yang melakukan diet tidak sehat, mereka mengurangi makanan di rumah, tetapi pada saat jalan2 dan merasakan lapar, maka disinilah waktu memakan makanan junk food tanpa terkendali. Awalnya menginginkan badan langsing tetapi mala yang di dapat penyakit jantung. :D

So, hindari makanan junk food. Biasakan hidup sehat, tanamkan didiri sendiri, mulai saat ini harus menjaga makanan agar tetap sehat. :)

1 Response to "Junk Food Menyebabkan Penyakit Jantung"

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)